Rabu, 15 Agustus 2007

Bertanggunga Jawab Atas Nilai A

Setelah ujian Filsafat ilmu pada tanggal 12 Agustus 2005, saya mendapatkan nilai A. pertanyaanya adalah apakah nilai A yang saya dapatkan ini harus saya pertanggungjawabkan. artinya bila kita mendapatkan nilai A berarti kita telah lulus dalam ujian filsafat, yang saya ragukan adalah apakah nilai A ini akan dipertanggungjawabkan dengan semaksimal mungkin. yang ada dibenak saya adalah nilai A adalah bukan suatu parameter kelulusan dalam memperlajari suatu pengetahuan atau lebih spesifik ilmu. mengapa demikian karena ketika kita mengambil mata kuliah tertentu seperti filsafat ilmu atau mata kuliah pengantar ilmu politik itu hanya dipelajari cuma enam semester, dan menurut saya masih banyakyang belum ketahui dari apa yang kita pelajari. dan yang menjadi masalah adalah begitu beban yang saya pikul ketika harus mempertanggungjawabkan nilai A tersebut.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda