Kamis, 13 September 2007

Kebudayaan Dunia dan Kebudayaan Surga

Kebudayaan Dunia dan Kebudayaan Surga

Mungkin surga adalah idaman bagi seluruh manusia..

Dan mereka berhayal tentang surga sesuai dengan imajinasinya masing-maisng. Kebayang kalo kita membayangkan surga dengan kepala kita sendiri. Mari kita imajinasikan bahwa kebudayaan surga berasal dari kebudayaan-kebudayaan yang ada didunia.

  1. Mungkin bila orang yang masuk surga itu berasal dari petani maka dia akan memetak-metak tanah yang ada disurga kemudian ditanami dengan sayuran dan buah-buahan.
  2. Yang masuk surga berasal dari pemain bola seperti Ibrahimmovic, Cristiano Ronaldo, Figo, Bechkam, Zidane dll. Maka mereka akan meminta kepada tuhan lapangan sepak yang paling indah yang pernah ada disurga. Kemudian tim yang dipimpin oleh Zidane ngajak bertanding dengan tim tuan rumah yaitu tim bola anak HI’03 yang kapten kesebelasannya Yayat. wah kebayang indahnya main bola dengan mereka.
  3. yang masuk surga para bekas pemimpin dunia seperti Suharto, Hitler, Lenin, dan G. W. Bush. Wah kebayang ya mereka ketemu disurga! Apa yang mereka lakukan? Mungkin mereka melakukan:

Soeharto : membuat jalan tol antara surga dan neraka dan sahamnya pemasukannya dikuasai oleh anak2 soeharto

Hitler : tetep masih mencari orang yang cacat dan orang-orang yahudi disurga kemudian dibantai

Lenin : Pasti msaih melanjutkan doktirn Karya yang paling berpengaruh dalam perdebatan yang berjudul Imperialism, the Highest Stage of Capitalism. Lenin berargumen bahwa kapitalisme telah memasuki tahap tertinggi dan terakhir seiring dengan berkembangnya monopoli kapitalisme serta munculnya konsep core dan periphery. Menurut Lenin pasti di surga ada para kapitalis2 yang tetap akan menguasai surga dan membagi2 surga dalam core dan periphery.

G. W. Bush : wah orang yang satu ini pasti tiada lain ingin menguasai surga2 yang ada. Rencana invasi Bush yang pertama adalah :

1. Syurga Firdaus

2. Syurga 'Adn

3. Syurga Na'iim

4. Syurga Na'wa

5. Syurga Darussalaam

6. Daarul Muaqaamah

7. Al-Muqqamul Amin

8. Syurga Khuldi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda